Rental Mobil Malang? di Nahwa.co.id Aja
Rental Mobil Malang? di Nahwa.co.id Aja
Rental Mobil Malang? di Nahwa.co.id Aja

Sekertariat

  • A PHP Error was encountered

    Severity: Warning

    Message: strtotime(): It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected the timezone 'UTC' for now, but please set date.timezone to select your timezone.

    Filename: views/content.php

    Line Number: 51

    A PHP Error was encountered

    Severity: Warning

    Message: date(): It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected the timezone 'UTC' for now, but please set date.timezone to select your timezone.

    Filename: views/content.php

    Line Number: 51

    Thursday, 23 October 2014

Sekretaris mempunyai tugas penyusunan rencana kegiatan, perencanaan, monitoring, evaluasi dan pelaporan, pengelolaan keuangan, kepegawaian, perlengkapan, rumah tangga, perpustakaan, aministrasi umum dan hubungan masyarakat serta memberikan pelayanan administrative dan fungsional.
 

Untuk melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud diatas, Sekretaris mempunyai fungsi :

1.  Menyusun rencana kegiatan Sekretariat.
2.  Mengoordinasikan perumusan kebijakan umum dan kebijakan teknis di bidang perhubungan.
3.  Mengoordinasikan penyusunan rencana umum, rencana strategis, rencana kerja, rencana kegiatan dan anggaran dinas;
4.  Mengoordinasikan pelaksanaan tugas unit-unit organisasi di lingkungan dinas;
5.  Menyusun rencana kerjasama dinas;
6.  Menyusun penetapan kinerja dinas;
7.  Menyusun petunjuk pelaksanaan program dan kegiatan dinas;
8.  Melaksanakan analisis dan menyajikan data dibidang perhubungan;
9.  Menerapkan dan mengembangkan system informasi di bidang perhubungan;
10. Memantau, mengendalikan dan mengevaluasi kinerja serta dampak melaksanakan program dan kegiatan dinas;
11. Menyusun laporan akuntabilitas kinerja dinas;
12. Menyusun laporan kemajuan pelaksanaan program dan kegiatan dinas;
13. Menyusun laporan pelaksanaan program dan kegiatan dinas;
14. Menyiapkan bahan dan menatausahakan bidang perhubungan;
15. Mengendalikan dan melaksanakan norma, standat, pedoman dan petunjuk operasional dibidang kerekretariatan;
16. Mengelola keuangan, kepegawaian, surat-menyurat, kearsipan, administrasi umum perpustakaan, kerumahtanggaan, sarana prasarana serta hubungan masyarakat;
17. Melaksanakan pelayanan administratif dan fungsional;
18. Melaksanakan monitoring, evaluasi dan pelaporan kegiatan sekretariat;
19. Melaksanakan tugas lain yang diberikan atasan sesuai dengan lingkup tugas dan fungsinya.

Sub Bagian Penyusunan Program

Sub Bagian Penyusunan Program mempunyai tugas penyusunan rencana kegiatan, perencanaan, monitoring, evaluasi dan pelaporan.

Untuk melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud diatas Sub Bagian Penyusunan Program mempunya fungsi :

  • 1.  Menyusun rencana kegiatan Sub Bagian Penyusunan Program;
  • 2.  Menyusun rencangan kebijakan umum;
  • 3.  Menyiapkan bahan pelaksanaan kegiatan perencanaan dinas;
  • 4.  Melaksanakan analisis dan penyajian data di bidang perhubungan;
  • 5.  Mengelola sistem informasi, pelayanan data dan informasi pembangunan dibidang perhubungan;
  • 6.  Menyusun rencana umum, rencana strategis, rencanakerja, dan kinerja tahunan, rencana kegiatan dan anggaran dinas;
  • 7.  Menyusun petunjuk pelaksanaan program dan kegiatan dinas;
  • 8.  Melaksanakan pemantauan dan evaluasi dampak pelaksaan program dan kegiatan dinas;
  • 9.  Menyiapkan bahan pengendalian kegiatan dinas;
  • 10. Menyusun laporan kemajuan pelaksaan program dan kegiatan dinas;
  • 11. Menyusun laporan pelaksaan program dan kegiatan tahunan dinas;
  • 12. Menyusun laporan akuntabilitas kinerja dinas;
  • 13. Menyiapkan bahan pengendalian dan pelaksaan norma, standar, pedoman dan petunjuk operasional di bidang penyusunan program;
  • 14. Melaksanakan monitoring, evaluasi dan pelaporan kegiatan Sub Bagian Penyusunan Program;
  • 15. Melaksanakan tugas lain yang diberikan atasan sesuai dengan lingkup tugas dan fungsinya.

Sub Bagian Keuangan

Sub Bagian Keuangan mempunyai tugas mengelola keuangan Dinas.

Untuk melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud diatas Sub Bagian Keuangan mempunyai fungsi :

  • 1.  Menyusun rencana kegiatan Sub Bagian Keuangan;
  • 2.  Menyiapkan bahan pelaksanaan kegiatan administrasi keuangan;
  • 3.  Mengelola administrasi keuangan, verifikasi dan perbendaharaan dinas;
  • 4.  Menyiapkan laporan keuangan dinas;
  • 5.  Menyiapkan bahan perhitungan anggaran dinas;
  • 6.  Menyiapkan bahan pengendalian dan pelaksanaan norma, standar, pedoman dan petunjuk operasional di bidang administrasi keuangan.
  • 7.  Melaksanakan tugas lain yang diberikan atasan sesuai dengan lingkup tugas dan fungsinya.

Sub Bagian Umum dan  Kepegawaian

Sub Bagian Umum dan Kepegawaian mempunyai tugas dibidang, perlengkapan, rumah tangga, perpustakaan, administrasi umum dan fungsional.

Untuk melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud pada ayat (1), Sub Bagian Umum dan  Kepegawaian mempunyai fungsi :

  • 1.  Menyusun rencana kegiatan sub Baguan Umum dan Kepegawaian;
  • 2.  Menyiapkan bahan pelaksanaan kegiatan umum dan kepegawaian;
  • 3.  Melaksanakan koordinasi dan pengelolaan peraturan perundang-undangan;
  • 4.  Mengelola surat-menyurat dan kearsipan;
  • 5.  Mengelola urusan rumah tangga;
  • 6.  Mengelola sarana dan prasarana perkantoran;
  • 7.  Menghimpun dan menyiapkan bahan pengkoordinasian dan penyiapan penyusunan dan evaluasi anggaran
  • 8.  Menyiapkan bahan pelaksanaan kegiatan administrasi keuangan;
  • 9.  Melaksanakan administrasi gaji dan kesejahteraan pegawai;
  • 10. Mengelola administrasi keuangan, verifikasi dan dan permbendaharaan;
  • 11. Menyusun laporan keuangan dinas;
  • 12. Melaksanakan hubungan masyarakat;
  • 13. Mengelola perjalanan dinas;
  • 14. Menganalisis rencana kebutuhan, kualifikasi dan kompetensi pegawai;
  • 15. Memberikan pelayanan administrasi kepegawaian;
  • 16. Melaksanakan pengembangan pegawai;
  • 17. Mengelola tata usaha kepegawaian;
  • 18. Menyiapkan bahan pembinaan dan kesejahteraan pegawai serta pengawasan melekat;
  • 19. Melaksanakan pengkajian kompetensi dan kualifikasi jabatan;
  • 20. Menyiapkan bahan evaluasi kinerja pegawai;
  • 21. Menyiapkan bahan pengendalian dan pelaksanaan norma, standar, pedoman dan petunjuk operasional dibidang umum, kepegawaian dan keuangan;
  • 22. Melaksanakan monitoring, evaluasi dan pelaporan kegiatan Sub Bagian Umum dan Kepagawaian;
  • 23. Melaksanakan tugas lain yang diberikan atasan sesuai dengan lingkup tugas dan fungsinya.

Copyright © 2014. | Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kepulauan Anambas. | All right reserved.